Snare Drum HTS "DYNAMIC" Series

Kami sebagai produsen alat drum band dan marching band memiliki produk baru yaitu Snare Drum seri Dynamic . Tersedia dengan ukuran 13’’ dan 14’’ tergantung  permintaan anda. Dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas yaitu takonsit 0,35 cm,  triplek 4 lembar, ring cor, snare nylon, dengan membran remo Black Max/White Max, sehingga dapat menghasilkan suara yang bagus. Snare Drum ini memiliki berat antara 7,5 kg untuk ukuran 13’’, dan  10 kg untuk ukuran 14’’. Kami menyediakan warna sesuai dengan permintaan anda.
Snare Drum Dynamic Series Produksi Julang Marching
Snare Drum ini didesain untuk memudahkan proses tuning suara, dilengkapi handle snare bawah,  sehingga Anda dapat melakukan tuning suara dengan mudah  sesuai dengan keinginan Anda. Snare drum ini juga didesain lebih kuat sehingga Anda dapat menggunakan head Remo BlackMax.

Dengan berbagai riset yang telah kami lakukan, snare drum ini sudah layak untuk kebutuhan kompetisi/lomba. Terbukti Alat ini telah dipakai oleh unit MB CDB Universitas Negeri Yogyakarta dalam kejuaraan Nasional Drum Battle IOMBC di Jakarta. Alhamdulillah dengan Alat kami mereka berhasil meraih Juara III.

 CDB Juara dengan alat Julang

Kami sebagai PRODUSEN ALAT DRUM BAND DAN MARCHING BAND akan selalu mensupport kebutuhan setiap unit marching band Anda demi kemajuan MARCHING BAND INDONESIA.
Video Demo Snare Drum Dynamic Series

Sumber: drumband

0 komentar:

Posting Komentar

Backlink Lists | Free Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free