Produsen Alat Marching Band

Kami adalah PRODUSEN ALAT MARCHING BAND. Kami memproduksi setiap spare part yang diperlukan seperti tabung, ring, lug, snepy, baut dan lain-lain. Spare part yang kami buat memiliki kualitas yang terjamin, karena kami selalu mengawasi setiap proses produksi dan memilih bahan dasar yang berkualitas. Hingga saat ini telah banyak DISTRIBUTOR ALAT DRUM BAND yang memesan produk kami.

Sebagai produsen alat marching band, kami telah menghasilkan produk-produk yang bermutu tinggi dan telah digunakan oleh banyak konsumen. Kami sungguh beruntung dan banyak berterima kasih kepada para konsumen yang telah memberikan saran yang positif tentang produk kami. Hal tersebut menjadi pemicu kami untuk selalu ber-inovasi baik dari segi desain atau performa.

PRODUCTS CUSTOMIZE SERVICES

Sebagai produsen alat marching band, selain men-jual alat desain kami, kami melayani desain alat yang Anda minta (products customize services). Sejauh ini kami telah berhasil mendekati kualitas alat marching band import seperti pearl, dynasty dan premier. Silahkan hubungi kami jika Anda ingin pesan alat dengan desain sendiri atau hanya menambahkan variasi desain dari produk kami.

Hal ini merupakan jasa layanan kami yang eksklusif buat Anda, karena dengan desain atau variasi yang Anda inginkan, maka Anda dapat menyesuaikan kondisi unit Anda. Apa saja keuntungan ini? yaitu Anda dapat menyesuikan dari segi ukuran, berat jenis, warna, atau sekedar menambahkan asesoris pada alat. Satu hal yang menarik buat Anda adalah kami memberikan harga yang tidak terlalu jauh berbeda dengan produk yang sudah ada. Jadi..., tunggu apa lagi? segera lakukan pemesan kepada kami dan kami siap memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Kami sebagai produsen alat marching band akan selalu memberikan solusi yang terbaik untuk unit Anda. Temukan berbagai produk di website ini dan jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk hubungi kami. Jika anda ingin melihat pabrik kami silahkan kunjungi showroom kami di Maredan RT 01 RW 39 Sendangtirto Berbah Sleman Yogyakarta 55573.



Sumber: drumband

0 komentar:

Posting Komentar

Backlink Lists | Free Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free